الأربعاء، 9 أبريل 2014

Urutan member snsd tercantik

Assalamualaikum~ :)



Urutan tercantik-member snsd

Look!! Tulisan diatas!!
Tapi itu menurut pendapat saya! Jadi jangan marah kalau misalnya bias kalian ada diurutan bawah.
Kan semua orang pendapatnya Beda-beda ya kan toh?? :D
But! sumpahh they were all beautiful
so, it is hard to choose diantara mereka !!
Pokoknya siapa pun yang berada dibawah pokoknya cantik cantik!!
pokoknya member snsd itu gak ada yang jelek!
Remember! "tidak ada wanita yang sempurna dan tidak ada wanita jelek! karena mereka semua ciptaan tuhan dan mereka adalah sama!!"

Oh iya!~tapi sebelumnya "Anyeonghaseyo"Chinguya~
Yaudah gak usah lama lama~ Cekidott :)


1.Yoona snsd









Yang tidak tahu yoona pergi aja kelaut sono~ hush >>> *:p*
Walaupun yoona bukan bias aku Tapi tak bisa dipungkiri lagi kalau yoona memang cantik..Apalagi saya pernah lihat di sumber terpercaya *caelahh*kalau yoona masuk dalam daftar "artis yang diduga tidak operasi plastik" #tepuktangan# Dia juga jadi "Visual" snsd ~ Dia itu pintar akting,nyanyi dan dance #tepuk tangan lagi nyook vemirsaah#



2.yuri snsd





Kalau menurut aku sih "yuri" pantes jadi yang kedua..
Because dia imut imut gimana gitu :) hakhakhak -,- Yuri itu jadi couple "gwangsoo" Di running man*kekeke*
kalau anda tidak tahu runningman~tahu mission x gak??nahh mission x tuh plagiat runningman :P #sempat curhat* kekeke


3.tiffany snsd








Si eye smile ini menurutku cukup cantik loh ~ :)
just look at his picture! she's pretty right?
I can not comment anymore*keke*


4.taeyeon snsd










"Dia itu bias aku loh"
why??because she very cute"uuhh :)
Karena dia bias aku jadi aku banyakin deh fotonya #serakah# kekeke....
Continue to see the pictures!! :p anda pasti terpesona *aww


5.jessica snsd






6.sooyoung snsd





Si shikskin ini kalau menurut aku cantik juga.. Right??
Unyuu :) :* love you~



7.seohyun snsd






Dia itu maknae snsd..Unyu kan??kekeke*
She was also smart diantara semua unnie unnienya :)
Kenapa aku taruh dia dinomor 7??karena menurutku wajahnya lebih tua dari aslinya #tapi bukan nenek" lo#


8.hyohyeon snsd







maaf yahh bagi fans hyohyeon *muachh* #tjipokk tjatuh tjatuh*
Hyohyeon unnie ku tersayang :)



9.sunny snsd







Mian buat shunshiner :( *hanyalah sebuah pendapat,jadi apa daya*
Queen of aegyo in the snsd *xixixi*


Catatan: Remember!!
Ini hanyalah sebuah pendapat :)






*sering mampir"kesini yah*
"Salam nyai sooman"

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق